Beranda Hukum dan Kriminal Wali Murid Dibacok Usai Antar Cucu ke Sekolah

Wali Murid Dibacok Usai Antar Cucu ke Sekolah

753
Aparat kepolisian saat melakukan olah TKP. Foto/dnp

Sumsel24.com  PALEMBANG – Umar (47) warga Lorong Muhajirin IV, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan IB I Palembang harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS) M Hasan Palembang setelah mengalami luka bacok di punggung dan paha.

Korban dibacok setelah mengantar cucunya sekolah di depan SDN 23 Palembang, Jalan Hokky, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan IB I Palembang, Senin (20/9/2021) sekitar pukul 07.00.

Saksi mata yakni Burlian (58) mengatakan, kejadiannya bermula ketika korban mengantarkan cucunya dan pulang dengan mengendarai sepeda motor bersama seorang wanita.

Baca Juga :  26 Kasus Narkoba dengan 37 Tersangka Diungkapkan Polda Sumsel dan Polres Jajaran, Polres OKUT Paling Banyak

“Tiba-tiba datang seorang laki-laki menggunakan helm mendekati korban dan langsung membacok korban menggunakan senjata tajam(sajam) jenis celurit,” ujarnya Senin (20/9/2021) siang.

Lanjut Burlian menjelaskan, terlihat korban sempat mengelak namun pelaku terus membacok korban hingga korban terjatuh. “Saya lihat korban mengalami luka di bagian selangkangannya, setelah itu pelaku langsung melarikan diri,” bebernya.

Melihat korbannya terjatuh pelaku langsung melarikan diri. “Korban langsung dibawa warga ke RS untuk mendapatkan pertolongan pertama kepada korban,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasubdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, Kompol Christopher Salohot Panjaitan mengatakan anggotanya sudah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca Juga :  Laptop Seharga 5 Juta Digasak Maling Saat Meninggalkan Rumah

“Anggota kita sudah ke TKP dan memintai keterangan saksi, dan untuk sekarang ini anggota kita melakukan pendalaman mengenai motif pembacokan tersebut,” ujarnya.

Kompol Christopher mengungkapkan dilihat dari rekaman CCTV diduga korban dan pelaku saling mengenal. ‘Untuk keadaan korban masih dirawat di Rumah Sakit karena mengalami luka, namun akan kita cek lagi mengenai kondisinya,” tutupnya. (Dheni P)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here