Beranda Hukum dan Kriminal Videonya Viral, Merasa Keselamatannya Terancam Joko Lapor Polisi

Videonya Viral, Merasa Keselamatannya Terancam Joko Lapor Polisi

792
Videonya Viral di Sosmed

Sumsel24.com Palembang – Beredar sebuah video seorang pria berkemeja merah muda bernama Joko (34), di Palembang, Sumatera Selatan terlibat cekcok mulut. Karena merasa terancam oleh seorang pria berkacamata itu, Joko akhirnya lapor polisi.

Joko tidak terima dan merasa terancam dengan perilaku pria berkacamata tersebut. Dia melaporkan kejadian itu ke polisi, harapannya agar aman dari ancaman dimasa mendatang.

Laporan Joko sendiri sudah diterima di Mapolrestabes Palembang dengan Nomor: STTLP/1774/IX/2021/SPKT/Polrestabes Palembang/Polda Sumsel.

Dalam keterangannya, Joko merasa jika perbuatan pria berkacamata alias CN itu sudah sangat mengancam keselamatan dirinya.

Baca Juga :  Pebri Pelaku Bobol ATM dan Minimarket Yang Juga Spesialis Pecah Kaca Lintas Provinsi Ditangkap Polisi

“Saya tidak tahu permasalahannya apa. Tiba-tiba dia datang dari Betung menemui saya dan menantang berduel dengan syarat tanda tangan diatas materai,” kata Joko kepada wartawan, Jumat (24/9/2021).

Kejadiannya itu, menurutnya, terjadi di salah satu Ruko di kawasan Kelurahan 8 Ilir, Ilir Timur 2, Palembang, Kamis (16/9/2021) lalu.

Joko mulanya tidak ingin menanggapi perbuatan CN yang menantang dirinya. Namun, terlapor CN justru mendorong dan mencekik dia sebagaimana yang terekam kamera.

“Saya tidak mau pak, tetapi dia terus memaksa pak. Dia mendorong sampai mencekik saya. Saya tidak terima dan merasa terancam,” katanya.

Baca Juga :  Polda Sumsel Gagalkan Pengiriman 25 Kg Sabu asal Aceh Berlogo Teh Cina 888

“Makanya memilih melapor polisi, agar laporan saya diproses,” tutupnya.

Sementara, Kasi Humas Polrestabes Palembang Kompol Abu Dani mengatakan pihaknya sudah menerima laporan tersebut. “Ya laporannya sudah kita terima. Saat ini masih dalam proses penyelidikan,” ujarnya.(prm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here