BerandaHukum dan KriminalTragedi Grya Macan Lindungan, Para Pelaku Pembunuhan Pernah Letakan Moyet Depan...

Tragedi Grya Macan Lindungan, Para Pelaku Pembunuhan Pernah Letakan Moyet Depan Rumah Korban Untuk Memicu Perkelahian

6184
Kapolsek Ilir Barat I Palembang, Kompol Yenni Diarty. Foto Prima

Sumsel24.com Palembang – Polisi masih terus memburu pelaku pengeroyokan tetangga dan menyebabkan Rio Pambudi (25) di Griya Macan Lindungan, Bukit Baru, Ilir Barat I, Palembang, tewas. Polisi menyebut pelakunya dua kakak beradik dibantu orang tua.

“Kami sudah memeriksa saksi-saksi yang ada di lokasi kejadian. Untuk pelaku yakni dua orang kakak beradik dibantu oleh dua orang tuanya,” terang Kapolsek Ilir Barat I, Kompol Yenni kepada wartawan, Selasa (21/7/2020).

Menurut Kapolsek, para pelaku kabur setelah menikam korban dengan senjata tajam di dada kiri. Sementara korban tewas akibat luka tikam yang mengenai jantung.

Baca Juga :  Ayah di Palembang Murka, Pergoki Putrinya Tengah Berada di Kamar Hotel Bersama Pacar

“Hasil keterangan sementara pelaku adalah satu keluarga. Di mana sebelumnya korban sempat cekcok dengan anak tetangganya,” ungkap Yenni.

Dua hari setelah kejadian, Yenni menyebut pihaknya masih memburu para pelaku. Ini karena para pelaku kabur setelah kejadian.

“Pelaku masih kami kejar. Kami juga sudah koordinasi dengan seluruh keluarga pelaku untuk mencari informasi dan mengimbau agar diserahkan,” terangnya.

Diketahui, Rio Pambudi tewas ditikam oleh tetangganya setelah terlibat perselisihan pada Minggu (19/7). Perselisihan terjadi ketika korban tengah memanaskan motor sebelum berangkat foto prewedding.

Baca Juga :  37 Kasus 3C (Curat, Curas dan Curanmor) Diungkap Polda Sumsel dan Polres Jajaran Pekan Ke-3 November 2020

Tak hanya sekali, keluarga korban menilai keributan dengan keluarga pelaku, Antoni sudah sering terjadi. Bahkan, para pelaku pernah meletakkan monyet depan rumah korban dan memicu perkelahian.

Rio Pambudi yang rencananya nikah pada 27 September mendatang tewas ditikam. Korban dimakamkan malam harinya di TPU Gelumbang, Muaraenim. (prm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here