Beranda Headline Seorang Warga Jawa Kiri Dilaporkan Tenggelam, Basarnas Langsung Bergerak

Seorang Warga Jawa Kiri Dilaporkan Tenggelam, Basarnas Langsung Bergerak

216
Foto : Ist

Sumsel24.com Lubuk Linggau –  Seorang warga Kelurahan Jawa Kiri Kota Lubuk Linggau dilaporkan hilang tenggelam saat sedang asyik berenang bersama teman-temannya di Sungai Kelingi Kelurahan Jawa Kiri Kecamatan Lubuk Linggau Timur II Kota Lubuk Linggau.

Diketahui, petugas Com Center Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang mendapatkan informasi dari Bapak Apriyatna Babinsa Lubuk Linggau pukul 15.10 WIB (28/04).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang, Hery Marantika S.H M.S.i mengatakan korban adalah Pakri (14Th), Warga Kelurahan Jawa Kiri Kecamatan Lubuk Linggau Timur II Kota Lubuk Linggau Korban hilang sekitar pukul 13.40 WIB (28/04) di aliran Sungai Kelingi.

Baca Juga :  Polda Sumsel Lakukan Rehabilitasi Bertahap Setelah Terima Pengakuan Dosa 240 Personil Pemakai Narkoba

Peristiwa itu berawal saat korban sedang asyik berenang bersama teman-temannya, namun secara tiba-tiba korban terseret arus sehingga membuatnya hanyut dan tenggelam di sungai Kelingi.

“Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang menerjunkan 5 orang personil untuk membantu proses pencarian terhadap korban. Rencananya tim pencarian dan pertolongan akan melakukan penyisiran di aliran sungai yg di curigai adanya korban di area tersebut dengan memanfaatkan perahu karet”. Pungkas Hery.(prm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here