Beranda Palembang Emas Darussalam Sambangi Dishub, Walikota Palembang Bahas Kemacetan Hingga Parkir Liar

Sambangi Dishub, Walikota Palembang Bahas Kemacetan Hingga Parkir Liar

82
Foto : Diskominfo Palembang

Sumsel24.com PALEMBANG – Walikota Palembang Harnojoyo pimpin apel pagi di Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) kota Palembang pada hari Senin (08/11/21).

Acara dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang, Dinas Perhubungan, serta aparat terkait lainya yang tergabung dalam Forum Lalu Lintas Kota Palembang.

“Apel pagi di kantor Dishub hari ini juga saya manfaatkan untuk meningkatkan hubungan silaturahim antara petugas Dishub di lapangan bersama petugas Polrestabes yang bertugas di bagian lalu lintas” ujar Walikota di lapangan upacara kantor Dinas Perhubungan kota Palembang.

Baca Juga :  Wawako Palembang Prihatin, Jenguk Langsung ke Rumah Duka Remaja H yang Dinyatakan Hilang di Sungai Musi

Harnojoyo menjelaskan bahwa Forum Lalu Lintas pada kesempatan kali ini mengangkat topik-topik yang penting dalam menjaga kelancaran pengguna jalan.

“Menghadapi kota Palembang yang setiap hari ada kemacetan: Bagaimana agar petugas Polrestabes dan Dishub agar dapat betul-betul hadir mengatur uraian lalu lintas,” kata Harno.

Selain kemacetan, Walikota Palembang juga mengangkat topik seperti penambahan infrastruktur jalan, pembangunan jembatan, peningkatan pengawasan, pengawasan lalu lintas sungai, serta penertiban pungutan parkir liar.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Palembang, Aprizal Hasyim mengatakan bahwa sinergi Dishub dan Polisi menjadi kunci menjaga ketertiban jalan.

Baca Juga :  Wako Palembang Apresiasi Donatur Covid 19

“Forum Lalu Lintas ini ada agar kerjasama Dishub dan Polrestabes menjadi lebih lancar, InsyaAllah kedepannya akan terus kita tingkatkan upaya-upaya kita,” jelas Aprizal.

Forum lalu lintas Palembang memohon agar masyarakat bekerjasama dalam upaya menjaga jalan tetap aman dengan cara tertib aturan berlalu lintas, menjaga infrastruktur jalan, dan melaporkan bila terjadi pelanggaran atau masalah.(ril)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here