Beranda Hukum dan Kriminal Rangga Wijaya Remaja Yang Tenggelam di Sungai Musi Kerena Menghindari Tawuran Ditemukan...

Rangga Wijaya Remaja Yang Tenggelam di Sungai Musi Kerena Menghindari Tawuran Ditemukan 4 KM dari Lokasi

3780

Sumsel24.com Palembang – RW (15) yang nekat terjun dan akhirnya tengelam di Sungai Musi, Jl. Adi Kusmo Cokro Suyono Kertapati Palembang, Kamis (07/5) pukul 02.30 WIB akhirnya di temukan Tim Basarnas Palembang di bantu dengan Potensi SAR. Aksi korban ini menceburkan diri ke Sungai Musi dipicu akibat ketakutan berpapasan dengan orang yang sedang tawuran.

Pada saat sahur korban bersama 5 orang temannya berjalan di sekitar lokasi. Saat itulah korban dan teman-temannya bertemu dengan warga yang sedang tawuran.

Baca Juga :  Pencuri Kabel Menara Di Museum Purbakala Diringkus Tim Hunter Alfa Polrestabes Palembang

Karena takut, korban bersama teman-temannya loncat ke sungai. Namun nahas korban yang diketahui tidak bisa berenang, akhirnya tidak naik ke permukaan dan diperkirakan tenggelam.

Kepala Basarnas Palembang, Hery Marantika, membenarkan penemuan terhadap RW (15) pada pukul 17.45 WIB.

“Korban berhasil ditemukan sekitar 4 KM dari lokasi korban menceburkan diri, setelah berhasil di evakuasi, korban kemudian di bawa ke RS. Bhayangkara Palembang,” tegas Herry.

“Dengan ditemukannya korban tersebut, pukul 18.15 WIB Basarnas Palembang mengusulkan penutupan Operasi SAR kepada SMC, serta unsur yang terlibat kembali kesatuannya masing – masing,” tutup Herry. (prm)

Baca Juga :  Berlinang Air Mata Nur Azizah Laporkan Rumahnya Kemalingan
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here