Beranda Kesehatan Presiden Jokowi Sebut Dokter Pahlawan Tanpa Pamrih, Dokter Hafsha : Terima Kasih...

Presiden Jokowi Sebut Dokter Pahlawan Tanpa Pamrih, Dokter Hafsha : Terima Kasih Apresiasinya

263

Sumsel24.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) apresiasi dokter yang dinilai selama pandemi covid-19 berjuang menyelamatkan bangsa. Jokowi menyebut dokter terus menyumbang pikiran dan tenaga. Bahkan bertaruh nyawa demi bangsa.

“Para dokter adalah pahlawan tanpa pamrih yang berjuang sampai ancaman pandemi telah usai,” kata Jokowi melalui unggahan di Twitter menyambut Hari Dokter Nasional, Minggu, 24 Oktober 2021.

Kontribusi dokter dinilai sangat besar. Sejak pandemi melanda, banyak dokter dan tenaga kesehatan gugur karena covid-19.

“Bagaimanapun situasi pandemi yang kita hadapi, para dokter tetap siaga. Mereka telah menyumbang keahlian, pikiran, dan tenaga, bahkan bertaruh nyawa untuk menyelamatkan bangsa ini,” ucap Jokowi.

Baca Juga :  BSP Gelar Vaksinasi Covid Untuk Warga Sekitar Perusahaan

Menanggapi Hal tersebut, Dokter Hafsha Rizki Yuliani mengucapkan syukur dan terimakasih atas apresiasi yang diberikan presiden kepada seluruh dokter di Indonesia.

“Terima kasih pak Presiden, semoga ini menjadi motivasi lagi, bagi kami (Dokter) di Indonesia agar dapat selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” tuturnya dibincangi Sumsel24.

Hafsha juga menyampaikan terimakasih untuk semua dokter di Indonesia dan juga tenaga kesehatan (Nakes) atas dedikasinya, khususnya selama Pandemi.

“Selamat Hari Dokter Nasional, teruntuk Dokter di Indonesia juga Tenaga Kesehatan (Nakes), terimakasih atas dedikasinya yang tulus dan ikhlas dalam melayani masyarakat,” ucapnya. (All)

Baca Juga :  HD Tekankan Pembangunan RSUD di Baturaja Harus Bermanfaat Untuk Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here