Beranda Hukum dan Kriminal Polrestabes Palembang Amankan Belasan Pemuda Yang Terlibat Tawuran di Pasar Cinde

Polrestabes Palembang Amankan Belasan Pemuda Yang Terlibat Tawuran di Pasar Cinde

980
Pelaku saat diamankan petugas. Foto Prima

Sumsel24.com Palembang – Satreskrim Polrestabes Palembang bekerjasama dengan Unit Reskrim Polsek Ilir Timur I mengamankan belasan pemuda yang terlibat tawuran di Pasar Cinde pada Minggu (12/4/2020) dini hari.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol. Anom Sertyadji menjelaskan, aksi tawuran yang melibatkan 11 remaja tersebut terekam kamera pengintai CCTV di seputaran Pasar Cinde, Ilir Timur I, Palembang.

“Berdasarkan rekaman CCTV, ada belasan remaja terlibat tawuran dan tampak mereka menggunakan senjata tajam,” jelas Anom saat gelar perkara di Mapolrestabes Palembang, Senin (13/04/2020).

Baca Juga :  Rumah Bandar Sabu di Empat Lawang Digrebek, 1 Oknum Polisi dari 5 Orang Diamankan

Para remaja tersebut lalu digelandang ke Mapolrestabes Palembang untuk diperiksa lebih lanjut.

“Ya dimana 11 anak-anak remaja ini terlibat tawuran, mereka ini sangat muda berusia antara 13 hingga 20 tahun.Walaupun tak ada korban jiwa maupun korban luka dalam tawuran tersebut. Aksi tawuran para remaja ini sangat meresahkan,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Kapolsek Ilir Timur (IT) I Palembang, Kompol Deni Triana mengatakan, atas peristiwa tawuran ini, personilnya mulai memberlakukan patroli yang semakin ketat di titik-titik rawan tawuran di wilayah hukum Polsek IT I.

Baca Juga :  Sopir Truk Minta Petugas SPBU Isi BBM di Mobil Tanki Siluman, Ditahan

“Patroli akan semakin digencarkan, apalagi menjelang dan saat bulan Ramadan. Biasanya akan ada gesekan-gesekan seperti saat asmara Subuh dan di waktu rawan tawuran lainnya,” jelas Triana.

Sementara itu, RM (13) yang masih duduk di bangku kelas II SMP ini saat dimintai keterangan mengatakan, dia hanya ikut-ikutan temanya.

“Saya hanya ikutan saja pak, cuma ikuta ngaremin aja, tidak tau kalau bakal ditangkap polisi begini,” sesalnya. (prm)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here