Beranda Palembang Emas Darussalam Pemkot Palembang Terbaik 1 Se-Sumsel Pencegahan Stunting Inovatif

Pemkot Palembang Terbaik 1 Se-Sumsel Pencegahan Stunting Inovatif

59
Foto : Diskominfo Palembang

Sumsel24.com PALEMBANG – Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kota Palembang sebagai terbaik 1 se-Sumsel pencegahan Stunting terinovatif tahun 2020.
Pemberian penghargaan dari Gubernur Sumsel diserahkan melalui  Plt Sekda Provinsi Sumsel  Supriono ke Sekda Kota Palembang Drs, Ratu Dewa M.Si.

“Kita berharap dengan penghargaan ini dapat meningkatkan motivasi pemerintah kabupaten atau kota untuk melaksanakan percepatan pencegahan dan penurunan stunting di Provinsi Sumsel,” ujar Supriono.

Sementara itu Sekda Palembang Ratu Dewa mengatakan, Kota Palembang dinilai paling unggul dari enam kabupaten dan kota dalam aksi penilaian kinerja Lokus Stunting tahun 2020.

Baca Juga :  Lagi, Fitri ke Pasar Cek Makanan Berbahaya

Dalam Locus Stunting tahun 2020, Palembang mampu meningkatkan kinerja dan tercipta koordinasi dan sinkronisasi serta keterpaduan program kegiatan penanganan stunting yang valid dan update antar instansi.

“Penghargaan ini bukanlah milik sendiri, melainkan penghargaan ini untuk warga Palembang yang difasilitasi melalui Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang dan tim penggerak PKK yang secara integrasi terpadu persoalan-persoalan stunting di Palembang,” tambahnya.(ril)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here