Beranda Berita Pelatih di Sumsel Minta Maaf Soal Video Penggalangan Dana di Lampu Merah...

Pelatih di Sumsel Minta Maaf Soal Video Penggalangan Dana di Lampu Merah yang Viral

3286
Tangkapan layar video permohonan maaf yang beredar di WA.(Ist)

Sumsel24.com Palembang- Terkait viralnya aksi atlet dan pelatih turun ke jalan menggalang dana untuk beli alat pertandingan, kabar terbarunya sejumlah pelatih cabang olahraga (Cabor) peserta pelatihan daerah (Pelatda) PON XX Papua meminta maaf.

Melalui video yang beredar di Sosial Media yang dilihat Sumsel24, Permintaan tersebut diungkapkan Pelatih Anggar Sumsel Rully Maulidhani, mewakili belasan pelatih lainnya, usai bertemu dengan Ketua Pelatda PON XX Papua, Suparman Romans, Selasa (17/8) siang.

“Saya mewakili pelatih Sumsel ingin memberikan klarifikasi terkait aksi turun kejalan beberapa waktu lalu. Bahwa hal itu terjadi karena adanya miskomunikasi antara pelatih dengan pengurus KONI Sumsel,”ungkapnya.

Baca Juga :  Bocah di Sumsel Bernama 'ABCDEF GHIJK' Viral Karena Memiliki Nama Unik

Dia juga bersyukur, permasalahan miskomunikasi diantara kedua belah pihak telah diselesaikan dengan baik, dalam waktu cepat. Sehingga tidak melebar kemana-mana.

“Alhamdulillah, setelah dilakukan pertemuan antara pelatih dengan KONI Sumsel. Masalah kemarin sudah selesai,”ucapnya.

Rully beserta pelatih lainnya mengaku sama sekali tidak menyangka, aksi yang mereka lakukan bisa berdampak besar dan dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

“Kami mohon maaf kepada bapak Gubernur Sumsel, Herman Deru atas aksi kita kemarin. Semua diluar perkiraan kita, apabila ada yang memanfaatkan situasi ini,” pintanya.

“Sekarang kami bertekad dan fokus mempersiapkan diri, demi mengangkat bendera Sumsel di PON XX Papua,”lanjutnya.

Baca Juga :  Uji Coba Sukses, 2.400 Hektare Kawasan Banjir Palembang Teratasi

Ditempat yang sama, Ketua Pelatda PON XX Papua Suparman Romans mengungkapkan, pihaknya merasa senang dengan adanya pertemuan dengan perwakilan pelatih.

“Kami telah berkomitmen bersama, akan menjaga soliditas dan bertekat bulat. Memberikan prestasi terbaik untuk masyarakat Sumatera Selatan di ajang PON XX Papua nanti,” terangnya.

Dia melanjutkan, segala dinamika yang terjadi sebelumnya telah diselesaikan dengan baik dan kekeluargaan, serta tidak ada lagi masalah.

“Kepada Pemprov Sumsel, khususnya bapak Gubernur Herman Deru. Kami ucapkan permintaan maaf, apabila ada tindakan kami yang tidak sesuai dengan apa yang diharapkan,”pintanya.(prm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here