Beranda Headline Keluarga Pelaku Pembunuhan Rio Pambudi Ditangkap dan Menyerahkan Diri Kepolisi

Keluarga Pelaku Pembunuhan Rio Pambudi Ditangkap dan Menyerahkan Diri Kepolisi

7920
Empat pelaku yang menyerahkan diri di Mapolsek Ilir Barat I Palembang. Dok. Istimewa

Sumsel24.com Palembang – Empat orang yang merupakan satu keluarga pelaku pembunuhan terhadap Rio Pambudi (25) yang tidak lain tetangganya di Griya Macan Lindungan, Bukit Baru, Ilir Barat I, Palembang, akhirnya ditangkap Polisi. Keempat pelaku itu merupakan satu keluarga dua diantaranya kemungkinan masih berstatus sebagai saksi.

“Empat pelaku yang TKP (tempat kejadian perkara) di Macan Lindungan sudah kami tangkap,” tegas Kapolrestabes Palembang, Kombes Anom Setyadji, Rabu (22/7/2020).

Keempat pelaku, lanjut Anom, ditangkap tim gabungan pagi ini dan menyerahkan diri. Mereka yang ditangkap yakni Jack, Eko, Ita dan Antoni, yang kabur setelah menikam Rio Pambudi hingga tewas bersimbah darah.

Baca Juga :  Video Pemuda Pencuri di Minimarket Viral di Medsos

“Yang diamankan bapak (Antoni), ibu (Ita) sama dua anaknya (Jack dan Eko). Hanya saja dari empat orang yang diamankan ini dua masih status saksi,” terangnya.

Adapun yang dijadikan saksi adalah Antoni dan Ita. Keduanya menjadi saksi bagi dua anak mereka Jack dan Eko yang melakukan penyerangan terhadap korban.

Diketahui, Rio Pambudi tewas ditikam oleh tetangganya setelah terlibat perselisihan pada Minggu (19/7). Perselisihan terjadi ketika korban tengah memanaskan motor sebelum berangkat foto prewedding.

Tak hanya sekali, keluarga korban menilai keributan dengan keluarga pelaku, Antoni sudah sering terjadi. Bahkan, para pelaku pernah meletakkan monyet depan rumah korban dan memicu perkelahian.

Baca Juga :  Gerakan Bhakti Sosial Polda Sumsel Peduli Covid-19. 

Rio Pambudi yang rencananya akan menikah pada 27 September mendatang tewas ditikam. Korban dimakamkan malam harinya di TPU Gelumbang, Muaraenim. (prm)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here