Beranda Headline Hendak Temui “Boss” di 5 Ulu, Firmansyah Tewas Dibacok Dua Orang Tak...

Hendak Temui “Boss” di 5 Ulu, Firmansyah Tewas Dibacok Dua Orang Tak Dikenal

4975
Jenazah korban Firmansyah saat di evakuasi petugas. dok.ist

Sumsel24.com Palembang – Lantaran hendak menemui seseorang di Lorong Terusan 1, Jalan KH Wahid Hasyim, 5 Ulu, Seberang Ulu I Palembang, Minggu (30/8) sekitar pukul 17.00 WIB. Membuat Doni Irawan (36) dan Firmansyah (44) menjadi korban penganiayaan. Dalam peristiwa itu korban Firmansyah tewas setelah dibacok dua orang yang diduga kuat kenal dengan korban.

Korban Doni, saat di evakuasi petugas di RS Bari Palembang. dok.ist

Menurut Doni, ia tidak mengenali siapa dua orang yang membacok ia dan temannya itu dan ia juga tidak tahu atas dasar apa kedua pelaku tega.

“Waktu itu niat saya hanya menemani teman saya yang hendak menemui orang di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ungkap Doni saat di temui diruang perawatan RS Bari Palembang, Senin (31/8/2020).

Baca Juga :  Jum'at 10 April 2020, Bertambah Empat Orang Terpapar Covid-19 Dari Sumsel

Doni mengatakan, temannya Firmansyah bilang yang akan ditemuinya ‘bos’ tapi dia tidak menyebutkan nama orang tersebut.

“Setelah sampai di TKP Firmansyah menemui dua orang yang saya tidak kenal, tiba-tiba, dua orang pria tersebut mengeluarkan celurit dan langsung membacok Firman beberapa kali,” jelas Doni.

Melihat Firmansyah dalam kondisi luka di kepala dan kaki kiri dia, lanjut Doni, ia pun tak luput menjadi korban keganasan kedua pelaku. Tapi beruntung ia masih selamat.

“Saya yang tidak tahu apa-apa, juga ikut di bacok di bagian kaki kanan oleh salah satu pelaku,” terang Doni.

Baca Juga :  Jalinsum Lahat-Pagaralam Longsor, Pengendara Diarahkan Lewat Jalan Alternatif

Usai melakukan aksinya, Doni menambahkan, mereka langsung kabur dengan meninggalkan ia bersama Firmansyah yang terkapar bersimbah darah dan beberapa saat kemudian meninggal dunia.

Kapolsek Seberang Ulu I, Kompol Farizon saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait aksi yang mengakibatkan korban Firmansyah meninggal dunia.

“Kita telah melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi dan untuk sekarang ini pelakunya masih lidik dan saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap dua orang tersebut,” tutupnya. (prm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here