Beranda Bola Hadapi Walikota Cup, Merdeka 1 Buka Seleksi Pemain

Hadapi Walikota Cup, Merdeka 1 Buka Seleksi Pemain

386
Suasana pendaftan pemain Tim Merdeka 1

Sumsel24.com Palembang – Menghadapi turnamen Mini Soccer Walikota Cup 2020, yang akan dilaksanakan 27 – 28 Maret ini, awak media yang biasa ngebit di Pemerintah Kota Palembang, mulai melakukan seleksi para pemain.

Asisten Manager Tim Merdeka 1 Muhamad Fathony menghimbau kepada rekan – rekan wartawan, yang biasa meliput di lingkungan pemerintah kota, untuk dapat mendaftarkan diri, di sekretariat media center Diskominfo.

“Yang mau ikut main, silahkan datang ke MC Konminfo, dengan membawa identitas, dan ID Card media,” jelas pria yang akrab disapa Mang Fath.

Baca Juga :  Cerita Agus, Pesepak Bola Asal Palembang, Jajal Selebrity FC  di Senayan

Setelah diseleksi jelas Mang Fath, tim Merdeka 1 segera melakukan latihan, minimal seminggu 2 (dua) kali, hal ini lanjutnya, untuk melatih kebugaran teman – teman.

Dalam sesi latihan inilah dijelaskannya, akan diseleksi para pemain, yang membawa nama tim Merdeka 1, dalam event tersebut.

“Target kita juara, dan ini menjadi harga mati,”tegasnya.

Dirinya juga mengharapkan, agar pemain benar – benar fokus, jangan terbeban masalah operasional, karena berbagai pihak, telah mengajukan diri menjadi sponsor kita.

“Alhamdulialh, kita telah melakukan pembicaraan kepada pihak sponsor,” terangnya.

Baca Juga :  Kapal Selam Sriwijaya Tumbangkan Laskar Rusip Babel United
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here