Beranda Sumsel Sehat Grand Opening, Zafir Laboratorium Klinik Siap Berikan Layanan Terbaik Hingga Jemput Bola

Grand Opening, Zafir Laboratorium Klinik Siap Berikan Layanan Terbaik Hingga Jemput Bola

158
Layanan Zafir Laboratorium dan Klinik Palembang

Sumsel24.com PALEMBANG – Guna memenuhi kebutuhan masyarakat Palembang dalam layanan kesehatan, Zafir Laboratorium Klinik resmi Grand Opening, Senin (8/11/2021).

Zafir Laboratorium dan Klinik ini terletak di wilayah strategis dan mudah dijangkau, yakni di Jalan MP Mangkunegara Nomor 05 Palembang.

Direktur Utama Zafir Laboratorium Klinik, Ir Sujarwoto mengatakan, Zafir Laboratorium Klinik ini hadir untuk mempermudah masyarakat palembang untuk mengecek kesehatannya sejak dini.

“Disini tersedia semua layanan, mulai dari medical check up hingga PCR ada disana, untuk hasilnya langsung dan tidak peru menunggu lama,” katanya.

Lebih lanjut dia menuturkan, dalam melayani pasien, pihaknya tidak hanya berpatok di Kota Palembang, tapi juga dari luar kota Palembang. Bahkan untuk mempermudah masyarakat, pihaknya akan langsung mendatangi pasien atau jemput bola.

Baca Juga :  Segera Bawa Anak ke Dokter, Saat Temui Tanda Bahaya Ini

“Untuk layanan masyarakat kita jemput bola, caranya seperti orderan melalui perusahaan kita satukan, dan nanti ada mobil yang menjemput,” jelasnya.

Kedepan, sambung Sujarwoto, Zafir Laboratorium Klinik juga akan bekerjasama dengan BPJS kesehatan dan KIS, hal itu untuk mempermudah masyarakat dalam mengecek kesehatan fisik.

“Kita tetap melayani masyarakat seperti biasa, nanti kita bekerjasama dengan BPJS dan KIS untuk mengecek fisik dan kesehatan, intinya kita beri kemudahan kepada mereka yang akan mengecek kesehatan disini,” ungkapnya.

Lebih lanjut Sujarwoto menuturkan, keunggulan Zafir Laboratorium Klinik adalah tetap menjaga kualitas dan harganya juga terjangkau bagi masyarakat.

“Satu lagi kelebihannya, kita tetap jemput bola, jadi masyarakat di daerah yang memanggil akan kita layani, untuk informasi layanan dan pendaftaran dapat menghubungi Whatsapp 08117227373” tuturnya.

Baca Juga :  Virus Corona dan Penyebarannya

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Palembang, Fenty Aprina mengapresiasi hadirnya Zafir Laboratorium Klinik di kota Palembang.

“Kami juga mengharapkan supaya Zafir Laboratorium Klinik ini terus melengkapi sesuai dengan standar pelaksanaannya,” tuturnya.

Mengingat besarnya biaya pemeriksaan laboratorium secara mandiri, Ia meminta agar Zafir Laboratorium Klinik bisa bekerjasama dengan BPJS, dokter praktek swasta dan klinik pratama yang ada di Kota Palembang menjadi rujukan laboratorium klinik.

Menurutnya, saat ini untuk pemeriksaan laboratorium secara mandiri masih berat, karena biaya laboratorium tidak murah, oleh karena itu dia juga berharap Zafir Laboratorium dan klinik ini bisa nanti dapat bekerjasama dengan BPJS.

“Sehingga nanti jika ada pemeriksaan laboratorium bisa di rujuk ke Zafir Laboratorium dan Klinik,” tutupnya. (All)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here