Beranda Sumsel Maju untuk Semua Gangguan Transmisi di Bukit Asam, Sebagian Wilayah Sumsel Alami Byarpet

Gangguan Transmisi di Bukit Asam, Sebagian Wilayah Sumsel Alami Byarpet

297

Sumsel24.com Palembang – Sejumlah wilayah di provinsi Sumsel mengalami pemadaman listrik sejak siang sekira pukul 13.56 WIB. Sejumlah wilayah yang dimaksud yaitu, Palembang, Ogan Ilir, OKI, Banyuasin dan Musi Banyuasin.

Menejer Komunikasi PLN WS2JB, Bakri menyampaikan, bahwa pada, Rabu (11/03/20) pukul 13.56 WIB terjadi gangguan pada Sistem Transmisi 150 kilovolt arah Bukit Asam – Simpang Tiga dan Bukit Asam – Baturaja.

Kondisi tersebut menyebabkan sebagian wilayah Palembang, Ogan Ilir, Ogan Komering Ilir, Banyuasin dan Musi Banyuasin padam.

Baca Juga :  Gubernur Sumsel Herman Deru Bolehkan Warganya Mudik Lebaran

“Sampai saat ini (Pukul 15.18 WIB) petugas sedang mengupayakan penormalan pada seluruh wilayah yang terdampak padam,” ujarnya.

Namun dia menyebut, untuk fasilitas publik tidak mengalami gangguan yang signifikan. Seperti Bandara SMB II tidak mengalami gangguan dan Light Rapid Transit (LRT) saat ini sudah beroperasi normal.

Sementara itu, pemadaman listrik dirasakan di gedung DPRD Sumsel. Beberapa kali listrik di gedung DPRD Sumsel mengalami padam dan nyala alias byarpet. (Khan)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here