Beranda Olahraga Cetak Gol, Dedi Hartono : Saya Persembahkan untuk Semen Padang

Cetak Gol, Dedi Hartono : Saya Persembahkan untuk Semen Padang

36
Foto : Ist

Sumsel24.com RIAU – Sriwijaya FC (SFC) berhasil membungkam KS Tiga Naga pada laga penyisihan grup A Liga 2 Indonesia dengan skor tipis 1-2 di Stadion Kaharuddin Nasution, Selasa (23/11/2021) malam.

Satu dari dua gol kemenangan Laskar Wong Kito julukan SFC dicetak oleh pemain depan Dedi Hartono di menit 73. Tendangan bebas pemain bernomor punggung 10 ini gagal dijangkau kiper KS Tiga Naga.

Usai pertandingan, Dedi Hartono mengatakan gol yang dicetaknya ke gawang KS Tiga Naga tersebut dipersembahkan untuk Semen Padang FC yang saat ini berada di dasar klasemen grup A Liga 2 Indonesia.

Baca Juga :  Pelatih di Sumsel Minta Maaf Soal Video Penggalangan Dana di Lampu Merah yang Viral

“Saya persembahkan gol ini buat Semen Padang FC. Saya tak mau Semen Padang FC tersingkir dari Liga 2, sebab saya besar di Semen Padang FC,” ucap Dedi Hartono.

Seperti diketahui, di laga terakhir Semen Padang FC, tim lawan adalah KS Tiga Naga. Semen Padang FC dan KS Tiga Naga akan habis-habisan untuk dapat bertahan di Liga 2.

Saat ini, Semen Padang FC berada di zona degradasi dengan 7 poin. KS Tiga berada satu tingkat diatas, karena hanya terpaut 1 poin.

Baca Juga :  Ketum Baru KONI Sumsel, Hendri Zainuddin 45, Gantada 29

Otomatis, tim yang berhasil memenangkan pertandingan, maka dipastikan aman atau tidak terdegradasi.

“Saya tidak ingin Semen Padang FC terdegradasi, sebab saya besar di Semen Padang FC juga,” tutup pemain kelahiran Bandar Lampung ini. (dnp)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here