Beranda Bola Cerita Agus, Pesepak Bola Asal Palembang, Jajal Selebrity FC  di Senayan

Cerita Agus, Pesepak Bola Asal Palembang, Jajal Selebrity FC  di Senayan

645
Agus saat mengolah si kulit bundar melawan Selebrity FC di Senayan.

Sumsel24.com – Laga persahabatan (Friendly Match) komunitas sepak bola Ngeureunyeuh FC dan Selebrity FC yang digelar di Stadion Madya Senayan (Sabtu 13 Maret 2021) berlangsung seru.

Kedua klub sepak bola ini saling adu kepiawaian dalam menggocek si kulit bundar.

Agus, salah seorang pemain Asal Palembang yang bermain bersama Ngereunyeh FC mengaku antusias saaf melakoni laga bersama Selebrity FC yersebut.

Dirinya mengaku takjub terhadap pemain Selebrity FC yang bermain bola sangat apik.

Foto : Ist

“Permainan yg sangat seru dan pengalaman yang baru pertama kali ini saya dapat bermain dengan para artis,” ucap Agus.

Baca Juga :  Hadapi Walikota Cup, Merdeka 1 Buka Seleksi Pemain

Dirinya tak menyangka, selebritis yang selama ini dia lihat di layar kaca dengan actingnya yang membius penonton, kali ini dijumpainya di lapangan hijau.

“Tak hanya selebriti seperti Raffi Ahmad atau Judika saja yang bermain di sini, ada juga beberapa punggawa Timnas Indonesia seperti Cristian Eloco Gonzales dan Syamsir Alam yang memang sangat piawai dalam penguasaan bola,” jelas Agus.

Foto : Ist

Agus mengaku sangat senang sekali, mendapat kesempatan sparing bersama Selebrity FC, menurutnya ini merupakan momen langka yang sangat berarti baginya.

Baca Juga :  Kapal Selam Sriwijaya Tumbangkan Laskar Rusip Babel United

“Biasany cuma bisa nonton di TV saat Timnas main, kali ini bisa menjajal langsung artis dan atlet berbakat ini, Alhamdulillah,” ucapnya bersyukur.

Saat dibincangi sumsel24.com, Agus mengaku merindukan momen tersebut dan sangat senang bila mendapat kesempatan bermain bersama selebrity FC.

Foto : Ist

“Semoga saja, nanti bisa main dengan Selebrity FC lagi, mereka luar biasa permainannya, dan pastinya anak-anaknya friendly dan seru,” tutur Agus.(*)

Ekslusif : Aldyo Wijaya

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here